Rabu, 23 Juli 2008

artinya hidup ??

untuk apa gue ada di depan monitor lalu ngepost??
untuk apa gue memakai kacamata??
untuk apa gue kuliah ??
untuk apa gue ada di dunia ini??

dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang ingin geu tanyakan kedalam diri???tapi gue kadang perlu lama sekali untuk memikirkan jawabannya....dan rasa-rasanya susah sekali untuk menjawabnya....

esensi dari pertarungan pikiran itu sangat sekali membingungkan gue???

tapi ketika gue mengikuti sebuah kajian di suatu forum

di situ dipaparkan tentang itu apa hidup dan kenapa, bagaimana,dan seterusnya...

ternyata sodara-sodara...jawaban dari pertanyaan gue itu sangat simple sekali. yaitu jawabannya "hidup kita, mati kita, ibadah kita, hanya untuk robbilalamin" sang penggerak alam semesta. Allah azza wa jalla.kita ada di dunia, ada di rumah, ada di jalan dan seterusnya hanya untuk robbilalamin..

terus gue nanya ke mentor acara kajian itu "bang gimana supaya yang di jelasin tadi hanya untuk robbilalamin?"

dan beliau menjawab
1. kita harus tau ilmunya,,,makanya kita diwajibkan mencari ilmu dari buaian sampai mate.
2.gue lupa lagi "afwan jiddan" terlalu banyak zdolim sengingga gue mudah lupa
3. gue lupa lagi yang ke apal cupa satu itu doang


terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar