Minggu, 22 Desember 2013

Pantai Tanjung Pakis

Beberapa waktu lalu saya mengunjungi pantai tanjung pakis yang ada di utara-barat karawang. jaraknya kurang lebih mungkin 20 km atau dapat ditempuh kira-kira 3-4 jam dari kota karawang. sebenarnya satu jam lebih bisa sampai akan tetapi jeleknya jalan menuju pantai tersebut yang mengakibatkan kita harus memperlambat laju kendaraan kita dan hasilnya cukup lama sampainya.

ketika sampai di kawasan pantai tanjung pakis. sengaja saya tidak masuk ke kawasan wisata tapi ke sudut pantai yang lain. kadang kita perlu ke suatu tempat dengan sudut pandang yang lain, dan itu lah yang saya lakukan. menengok sudut pantai yang lain. yang cukup sepi untuk memandangi area yang lain.


menurut saya pantai ini cukup baik dengan pasir pantai yang hitam bercak putih butiran karang, air laut yang berwarna biru kecoklatan, mungkin bercapur dengan pasir pasir.



ketika sore pantai mulai sepi, hanya bunyi-ombak dan matahari juga sudah mulai istirahat.

senja telah tiba tampa mempedulikan apa yang ada di hadapannya. begitu pula aku tidak dipedulikannya. sesaat senja datang kemudian pergi digantikan malam.


malam sudah hampir tiba jadi saya segera meninggalkan pantai ini. memang cuma sebentar melihat pantai ini.

0 komentar:

Posting Komentar